Workshop PKM Tahun 2021 STIkes BUP Banjir Sponsor

Sebagai bekal dalam penyusunan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bakti Utama Pati mengadakan Workshop PKM Tahun 2021 yang diadakan secara daring atau online pada Rabu, 03 Maret 2021 pukul 08.30 sampai selesai.

Mengangkat tema “Mengulas Pedoman PKM tahun 2021” ini adalah tema yang tepat agar mahasiswa saat penyusunan proposal dapat mempunyai gambaran dalam menyusun proposal.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak  Fajar Nugraha, S.Kom., M.Kom. selaku narasumber sekaligus reviewer nasional PKM dari Universitas Muria.

Dalam diskusi ini Bapak Fajar memberikan gambaran atau contoh dalam penyusunan pembuatan proposal PKM yang benar, beliau memberikan tips dan beliau juga membahas dengan memberikan masukan atas beberapa proposal PKM mahasiswa STIKes Bakti Utama Pati yang akan diajukan.

Kegiatan Workshop PKM ini juga diadakan bukan hanya di aplikasi Zoom. Mengingat banyaknya peserta dan keterbatasan kuota, workshop juga terbuka untuk umum yang bisa ditonton di channel YouTube STikes Bakti Utama Pati.

Kegiatan workshop berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias untuk bertanya karena banyaknya gift, setiap peserta yang bertanya akan mendapatkan gift. Dalam acara ini dukung oleh Inez Cosmetics, PD Salimah Kabupaten Pati, Ry.Hijab, CV Semar Jaya Teknik, serta PMB Ni’amah.

By. Riyantika

Posted in BERITA, Berita Terbaru, Kegiatan Kemahasiswaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *